Uraikan Secara Singkat Tentang Strategi Anti Globalisasi Pemasaran Internasional!
Hallo adik-adik yang tercinta, pada kesempatan ini, Bank Edukasi akan membantu kalian menjawab soal pada pelajaran Ekonomi. Dengan pertanyaan sebagai berikut: Uraikan Secara Singkat Tentang Strategi Anti Globalisasi Pemasaran Internasional! Ayo kita menjawab dan semoga bermanfaaat.
Jawaban :
Kita lebih banyak terlena dan terlalu puas dengan kondisi produk yang dihasilkan, tanpa berpikir panjang bahwa sautu saat nanti ada produk barang yang sama bahkan lebih bagus dengan harga lebih murah.
Kondisi inilah yang memaksa kita untuk mereviu kembali strategi pemasaran internasional kita, apakah sudah menyesuaikan dan menjawab tantangan global.
Tampaknya masih banyak kebijakan-kebijakan yang harus diambil dalam hal ini terutama bagaimana kita mempunyai daya saing tinggi dengan mempunyai produk unggulan dimasing-masing otonomi daerah.
Salah satu bentuk riilnya yaitu dengan menelusuri tiga macam strategic resources . Pertama kita harus membenahi aspek tangible resources yang meliputi : karyawan atau SDM, pelanggan, kapasitas, dana dan produk.
Kedua menyangkut tentang intangible resources yang meliputi : ketrampilan karyawan, mutu pelanggan, efisiensi biaya produksi dan mutu produk.
Ketiga aspek very intangible resources yang meliputi : moral karywan, reputasi dimata pelanggan dan reputasi dimata investor.
Source: Baca Disini

Uraikan Secara Singkat Tentang Strategi Anti Globalisasi Pemasaran Internasional!
Jawaban :
Kita lebih banyak terlena dan terlalu puas dengan kondisi produk yang dihasilkan, tanpa berpikir panjang bahwa sautu saat nanti ada produk barang yang sama bahkan lebih bagus dengan harga lebih murah.
Kondisi inilah yang memaksa kita untuk mereviu kembali strategi pemasaran internasional kita, apakah sudah menyesuaikan dan menjawab tantangan global.
Tampaknya masih banyak kebijakan-kebijakan yang harus diambil dalam hal ini terutama bagaimana kita mempunyai daya saing tinggi dengan mempunyai produk unggulan dimasing-masing otonomi daerah.
Salah satu bentuk riilnya yaitu dengan menelusuri tiga macam strategic resources . Pertama kita harus membenahi aspek tangible resources yang meliputi : karyawan atau SDM, pelanggan, kapasitas, dana dan produk.
Kedua menyangkut tentang intangible resources yang meliputi : ketrampilan karyawan, mutu pelanggan, efisiensi biaya produksi dan mutu produk.
Ketiga aspek very intangible resources yang meliputi : moral karywan, reputasi dimata pelanggan dan reputasi dimata investor.
Source: Baca Disini
Posting Komentar untuk "Uraikan Secara Singkat Tentang Strategi Anti Globalisasi Pemasaran Internasional!"